About Me

♥♥♥

Terkadang menuliskan namanya sebagai ;

Annisa Fitri Rangkuti

Annisa F Rangkuti

annisarangkuti

Afira

atau

AFR

Perempuan berdarah Mandailing yang cinta pada alam dan budaya Minangkabau. Lahir di hari pertama bulan Agustus 1983. Seorang Istri yang senang mengerjakan pekerjaan rumah tangga, Psikolog yang terus belajar memahami kompleksitas manusia (termasuk dirinya sendiri), Blogger yang suka bercerita lewat aksara, dan Pemimpi yang percaya semua mimpinya akan jadi nyata pada saatnya.

♥♥♥

Sila kontak saya di:

Twitter >> @annisa_rangkuti

e-mail >> annisa_rangkuti@yahoo.com

17 thoughts on “About Me

  1. sepertinya hubungan mbak dengan ayah dekat sekali ya?
    baru sekilas aja baca2 tulisannya tadi. Ntar kalau banyak waktu pasti saya baca sampai habis.
    ditunggu juga lanjutan kisah-kisahnya, semoga suatu saat benar-benar bisa diterbitkan

  2. Lumayan deket sih, mbak..iya, ini masih berjuang untuk menyelesaikannya..makasih doanya, mbak..smoga bukunya ini bisa diterbitkan nanti..makasih juga udah mampir baca ya, mbak.. 🙂

  3. tetap semangat ya bu nulisnya.
    semoga bukunya cepat terbit ya bu.. Oh ya, banyak lho penerbit yang sekrang sedang mencari penulis. Tetap semangat! 😀
    Wah, jadi penasaran juga bacanya nih kalau sudah terbit 🙂

    • hehe..makasiihh semangatnyaa, mbak Indah..smoga buku saya ini cepat terbitnya ya..amiinn..sedang diusahakan diselesaikan, meski jarang dipublish di sini.. 🙂

      salam, mbak.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s