Suatu Ketika di Ciwidey..

Setelah lama cuma disimpen, akhirnya deretan foto-foto ini dipajang juga. Haha! Ini nggak semuanya sih. Tapi lumayan lah ya buat uji coba bikin foto slide show..hehe.. Ini acara kumpul keluarga/silaturrahim keluarga besar Nenek Godang/Ompung (alm) Abu Karim Rangkuti di Ciwidey, 19 Oktober 2013. Baru tau caranya bikin foto slide show gini dari Mbak Inge. Hihihi… Asiklah buat pamer-pamer foto keluarga.. *halah.. πŸ˜€ Tapi ini tanpa editan. Asli foto mentah! Nggak sempet ngedit.. *sok sibuk.. πŸ˜›

So, sila dinikmati.. Kapan-kapan bikin kayak gini lagi aahh.. πŸ˜€

***

This slideshow requires JavaScript.

11 thoughts on “Suatu Ketika di Ciwidey..

    • cihuy! πŸ˜€

      iya, mbak..setiap pengunjung dikasih masker, karena kalo lama2 di situ uap belerangnya bisa bikin mual dan pusing..bisa sih dibuka pas mau poto..ehehe..tapi peringatannya di sekitar area itu cuma 15 menitan aja..aku dan suami yg paling lama di situ..yg lain udah balik ke parkiran, kami masih asik foto2..ahahah..alhasil emang kerasa mualnya..langsung kabur deh.. πŸ˜†

  1. Pingback: Menjelajah Surga di Sumatera Utara | Menulis Mimpi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s